Notification

×

Iklan

Iklan

Iis Dahlia Curhat Sambil Menangis, Tak Kuat Rizky D'Academy Dibully Netizen

Rabu, 23 September 2020 | September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T12:07:29Z

Rizki D'Academy mendadak curhat soal gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Di atas panggung KDI, Rizky mengeluarkan semua kegundahan hatinya, termasuk soal ia dibully oleh netizen.
Rumah tangga yang dibangun oleh Rizki dan Nadya sejak 17 Juli 2020 memang tengah menjadi sorotan. Pernikahan keduanya dikabarkan retak dan telah hidup terpisah.
Melihat Rizki yang sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan, salah satu juri, Iis Dahlia yang sudah menganggap Rizki sebagai anak angkatnya, tampak menghampiri Rizki di atas panggung.
Alih-alih menenangkan Rizki dan Ridho yang tengah nangis sesenggukan, Iis juga ikutan curhat sambil menangis
"Keluarga kita itu memang lagi ada cobaan. Kadang-kadang, kita biasa hadapi cobaan demi cobaan. Kalau baca komen di sosial media, seperti Iki Ido sampai nanya, 'Kok kita diginiin, ya, Ma, apa salah kita?' Mama berusaha tidak baca, tapi pas disuruh baca, kok komentar jahat banget ya," ujar Iis.
Iis mengatakan persoalan apa pun yang tengah dihadapi oleh Rizki dan istrinya, bukanlah sebuah konsumsi publik. Keduanya juga, kata Iis, tengah mencari solusi dari masalah tersebut.
"Doakan saja, semoga bisa melewati ini, dan diberikan kesabaran. Semoga orang luar sadar, kami lagi ada masalah tapi jangan nge-judge kami jelek banget, kalian enggak tahu bagaimana pribadi kita, yang tahu itu orang-orang di sekitar kita," bebernya.
Tak hanya sekadar curhat, Iis Dahlia juga diduga melontarkan sindiran pedas kepada para penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar yang kerap disapa Leslar. Iis meminta meminta mereka berhenti menghujat Rizky yang juga merupakan mantan kekasih Lesty.
"Setop bully, setop bicara apa pun. Kalian boleh memuja idola kalian, silakan tapi bukan untuk menjatuhkan siapa pun. Kalian enggak sadar dengan kata-kalian bisa merusak hubungan silaturahmi kami, lho," pungkas Iis Dahlia.

Rizki D'Academy Minta Waktu Menyelesaikan Masalah

Dalam kesempatan yang sama, Rizki yang sudah terlihat lebih tenang lalu meminta waktu agar bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Nadya.
Kembaran Ridho D'Academy ini meminta netizen tidak ikut campur masalahnya.
"Beri kami kesempatan untuk menyelesaikan masalah dulu. Kami ada hal pribadi yang tidak dipublikasikan. Jadi kasih kesempatan kami untuk bermusyawarah, untuk menyelesaikan masalah, jangan ikut campur, banyak berita simpang siur, jadi bikin memperkeruh dan lebih parah," ungkap Rizki.

Tayangan Penuh hujatan Netizen

Alih-alih mendapat simpati netizen, tayangan video bertajuk Exclusive! Curahan Hati Rizki Setelah Bawakan Lagu [AIR MATA PERKAWINAN] - Kontes KDI 2020 (21/9), malah mendapat cibiran netizen.
Banyak yang berkomentar bahwa Iis Dahlia dan Rizki D'Aacademy tak bisa intropeksi diri dan malah menyalahkan netizen. Banyak juga yang menuding aksi mereka di atas panggung hanyalah gimmick.
"hahaha lucu ucapan mbak iis dahlia ini..awal si rizky nikah sama nadia dede lesti hadir baik baik si salsa nyinyir di medsos lu diem aja jadi emak nya.terus si lutfi mempermasalahkan kata ANJAY yang suka billar kata kan sampe di laporin polisi lu diem aja. rizky ridho bilang dede lesti sama billar gak cocok nyinyir ini itu lu diem aja..giliran netizen komentar lu nyalahin netizen...KARMA ITU ADA. mangkanya jadi orang jangan suka bikin sakit hati orang lain.," kata seorang netizen
"Buat Rizki rido dan Iis Dahlia ,sebenarnya kalian lah yg harus ber intropeksi diri kalian ,TANAM TUAI itulah pepatah mengatakan makanya kalian klw mau berbicara apalagi kalian pablicfigure Pikirlah terlebih dahulu sebelum berucap, jgn kalian mnyalahkan netizen atau fens siapa pun , tetapi kalian lah yg harus bercermin sebelum berkomentar, jika kalian ingin dihargai belajar lah menghargai org juga. Ingat Rizki juga Masi seorang suami dr Nadia, doa istri terdzolimi oleh suami jg sangat di dengar oleh Allah, mngkin orang orang netizen nyinyir dan gak suka sama kamu karena ini juga doa dr istri kamu Nadia yg mana kamu tidak menghargai dan menerima dia apa adanya," tulis netizen lainnya.
"Gimana ya. Semakin aneh. Ini kan kontes nyanyi, penyanyi baru kan. Napa yg gimick pada nongol. Mana nangisnya sesenggukan kyk dibuat2 ga sih. Beneran deh bedain aja tu riski nangisnya kyk pengen diliat ama orang2," ujar netizen lainnya.
"Yang dinyinyiri siapa, yang meweek siapa... Heran gua situ yang mulai duluan nyinyir pihak sebelah, situ pula yang merasa dizolimin... Eeehh sadar gak siih, setiap apa yang loh lakuin semua kebalik ama kalian... Pihak sebelah juga gak pernah nyinyir ataupun ungkit-ungkit pasal kehidupan klian..," beber netizen lainnya.