Notification

×

Iklan

Iklan

Nikita Mirzani Telanjang Usai Video Berhijab, Netizen: Mau Kiamat

Rabu, 16 September 2020 | September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T13:07:11Z


Nikita Mirzani tak pernah kehabisan aksi untuk membuat publik terkesima. Baru-baru ini, mantan istri Sajad Ukra tersebut mengunggah foto hampir telanjang di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 yang sukses menghebohkan jagat maya.
Beberapa jam sebelumnya, Niki juga memamerkan potret yang sedang berhijab. Perubahan drastis ini membuat penggemar melayangkan reaksi tajam pada bintang film Taman Lawang tersebut. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Nikita Mirzani Hampir Telanjang

Nikita Mirzani berpose hampir telanjang dalam unggahan terbaru pada Rabu, 16 September 2020. Dengan tema foto hitam putih, pembawa acara Nih Kita Kepotersebut hanya menutupi bagian intimnya dengan tangan yang dilipat serta celana dalam tipis. Tubuhnya sangat jelas terlihat dan Niki memiliki beberapa tato yang terletak di punggung, pinggang dan paha.
Kenalin istrinya Tarzan X auuwooo,” tulis Nikita dilansir oleh IntipSeleb dari Instagram.
Baru satu jam diunggah, telah ada 1,6 ribu lebih komentar yang dilayangkan oleh warganet. Banyak dari mereka yang pro dan kontra oleh unggahan perempuan yang disapa Nyai ini. Bahkan, tak jarang dari mereka yang mengingatkan Niki untuk menutup aurat.
Gimana rasanya anaknya kalau mamanya kayak gini pasti malu banget. Kakak gak usah kayak gitu udah cantik banget asli, aku baru pertama kali komen kakak. Ini dari hati aku sendiri aku bukan haters,” kata seorang warganet.
Naudzubillah, semoga kakak Nikita cepet kasih hidayah dan bertobat,” sahut yang lain.
Dunia mau kiamat,” ujar yang lain.

Nikita Berhijab

Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Sebelum mengunggah potret hampir telanjang, ibu empat anak ini memamerkan kepandaiannya dalam tarik suara. Namun yang bikin pangling penggemar ketika melihat Nikita Mirzani yang berhijab dan tampak tidak ada rambut yang keluar sama sekali. Niki melakukan cover lagu Audy berjudul Dibalas Dengan Dusta.
Edisi Nikita yang berakhlak,” tulis Nikita pada Selasa, 15 September 2020.
Beberapa komentar menunjukkan bahwa mereka memuji kecantikan Niki yang mengenakan hijab. Namun, mereka juga kerap mengomentari agama Niki yang disindir telah mempermainkan agama. Meski begitu, Niki tetap bungkam dan memilih membatasi kolom komentar.
Ini sih cantik parah mau nangis,” tulis warganet.
Agama kok dimainin sih? Hari ini pakai hijab besok pamer body, gimana sih?” sahut yang lain.
Kangen kak Niki berhijab,” ujar warganet.

Nikita Rutin Pengajian

Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Terlepas dari mengumbar tubuhnya, Nikita baru saja diwawancarai soal menjadi seorang Muslim. Nikita berharap bahwa ia akan kembali berhijab seperti tahun 2018 lalu. Tak hanya itu, perempuan 34 tahun tersebut rupanya sering mengikuti pengajian namun ia akui tidak pernah diumar di depan publik.
“Kan gue suka pengajian. Gue gak harus kasih tahu ke kalian ‘Eh gue pengajian dulu ya. Eh gue mau salat dulu ya’. Gue kan gak gitu. Gue sukanya kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan ajalah yang tahu. Ada (rutin pengajian) tiap minggu. Seminggu sekali, kalau enggak gue aja sendirian di rumah baca Yasin, baca Al-Qur’an gitu. Biar seimbang, siapa tahu gue masuk Surga,” ujar Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Beepdo.