Notification

×

Iklan

Iklan

Ramai Dibully, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Hubungan dengan Raffi dan Nagita Slavina

Jumat, 11 September 2020 | September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T00:07:14Z


Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini diketahui semakin harmonis. Kendati begitu, pasangan yang menikah hampir 6 tahun tersebut sempat beberapa kali diterpa isu miring.
Bahkan Raffi dan Nagita sudah membenarkan bahwa rumah tangga mereka sempat ke jalur perceraian. Meski Raffi dan Nagita batal cerai, penyebab keretakan rumah tangga orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut membuat publik penasaran.
Publik pun kembali mengungkit nama Ayu Ting Ting, yang sering dibully lantaran pernah diisukan menjalin hubungan spesial dengan Raffi. Apalagi Nagita juga terkesan enggan bertemu atau berurusan dengan Ayu, sehingga menguatkan isu tersebut.
Kali ini, Ayu yang biasanya enggan buka suara akhirnya mau menjawab tentang hubungannya dengan Raffi dan Nagita. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Raffi dan Nagita baik-baik saja.
"Saya dari kemarin tuh sering di backstagebareng, atau apapun itu bareng di ruang make-up," ungkap Ayu di kanal YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu. "Buat saya biasa aja gitu dan dia nya juga biasa aja ke saya."
Lebih lanjut, Ayu menilai publik terlalu membesar-besarkan isu miring tentang dirinya dan Raffi. Penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut juga enggan ambil pusing mengenai opini publik terhadapnya.
"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, jadi seakan membuat kita kayak aneh gitu. Jadi kita berdua aneh aja. Padahal Raffi Nagita juga baik-baik aja," tutur Ayu. "Kalau kayak gitu terserah orang, itu pandangan mereka. Saya sendiri juga enggak apa-apa saya juga, saya enggak salah apa-apa, enggak gimana-gimana gitu. Emang udah pikiran mereka negatif ke saya."
Selain itu, Ayu merasa tak perlu memberikan bukti maupun klarifikasi apapun untuk memenuhi desakan publik. Ibu satu anak ini juga memilih fokus dengan pekerjaan serta urusan pribadinya.

"Jadi apa pun itu terserah, pemikiran masing-masing dan saya enggak bisa maksain itu. Urusan mereka, mereka mau mikirin saya gimana. Toh saya enggak pernah mikirin mereka juga. Buat saya urusan saya pribadi urusan saya lah. Disuruh buktiin ini siapa elo? Emang gue kenapa? Terserah deh ya orang mau ngomong apa, kita bilang apa juga enggak dipercaya. Kita ngomong benar salah, enggak benar pun salah."