Notification

×

Iklan

Iklan

Beda Agama, Rangga Azof Tak Berani Pamer Foto Seksi 'Prewedding' Bareng Haico Van Der Veken?

Rabu, 28 Oktober 2020 | Oktober 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T11:07:58Z

 Fans sempat heboh dengan foto kolaborasi Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Diabadikan Rio Motret, foto Haico tampil seksi serba merah bersama Rangga yang mengenakan jaket hitam itu menuai pujian.

Keduanya bak sedang sesi prewedding. Ibu tiri Haico, Muti, ikut memberi pujian seolah merestui kedekatan putrinya dan Rangga.

Rangga juga sempat mengomentari unggahan Haico seolah senang kemesraan bareng sang artis menuai sorotan. Namun keanehan terjadi di Instagram Rangga.

Beda dari Haico yang sampai pamer tiga foto sekaligus, Rangga justru tak mengunggah postingan serupa. Alih-alih memamerkan foto seksi macho memakai jaket tanpa dalaman sambil dipeluk Haico, Rangga justru pamer foto mistis menyeramkan.

Tak diketahui alasannya, Rangga justru menghindari pamer foto seksi itu. Ia justru menampilkan promosi film horor "Denting Kematian". "Satu persatu hilang mengikuti denting kematian... 3 HARI LAGI #FilmDentingKematian meneror kalian hanya di @disneyplushotstarid," katanya.

Fans sempat meminta agar Rangga juga pamer foto bersama Haico. "Post foto sama Haico dong," harap netter. "Wbantuin nih please abang ajop yg ganteng kek sharukhan posting dong foto sama coco yg cantik kek dua lipa itu ayo dong bang ajop upload biar ga disangka cinta bertepuknsebelah tangan jangan gt dong abang ajop harus sama rata yg cewe upload abang ajop juga harus upload," tutur netter.

Sedangkan fans lainnya menilai kalau permintaan netter terlalu berlebihan. "Gak usah nyuruh2 artis. Nanti kalo dia mau post, juga di post sendiri ko. Nikmatin aja karyannya, jangan banyak nuntut👍," ujar fans. "Abang @azofrangga lbh cerdas apa yg harus di post. Gak usah minta kita hrs menghargai itu. ❤ bucin kusut haizof ku. Uwwu ku," kata fans lainnya.

Sementara itu, banyak pihak sempat pula menilai kalau Rangga dan Haico tidak pacaran di dunia nyata karena beda agama. Sebelumnya, Haico yang kabarnya menganut agama Katolik juga malah memuji sosok Mischa Chandrawinata yang dianggap sebagai pacar idaman.

"(Lebih milih tipe yang kayak) Mischa, (karena anak Tuhan) itu satu. Aku lebih nyambung sama Mischa sih, karena kita ketemu di "Cinta Suci, aku kenal dia lebih awal," kata Haico. "Kita emang dekat, sih tapi gitu doang. Pokoknya dekat. Enggak ada penjelasan. Kita ngobrolin sinetron. Kadang kita suka ngobrol soal pasangan. Seputar kriteria dan lainnya."