Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher Diisukan Pernah Nikah & Punya Anak, Sahabat Buka Suara

Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T12:09:10Z

 


Jelang pernikahannya, Nathalie Holscher diterpa isu miring, kekasih Sule disebut pernah menikah dan punya anak.

Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan akan segera menikah pada 15 November 2020 mendatang.

Keduanya diketahui telah melakukan berbagai macam persiapan untuk pernikahan mereka.

Namun menjelang pernikahannya dengan Sule, Nathalie Holscher justru diterpa isu miring.

Nathalie Holscher diisukan pernah menikah dan memiliki anak.

Hal itu diungkapkan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai sahabat Nathalie Holscher, Farah Jubir.

Di kesempatan itu, Farah Jubir juga berharap Nathalie Holscher tak akan mengalami kegagalan berumah tangga untuk kedua kalinya.

Penuturan Farah Jubir itu terekam dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal YouTube SCTV pada Minggu (1/11/2020).

Farah Jubir mengaku dirinya cukup dekat dengan Nathalie Holscher.

"Sempat tinggal bareng, sempat main," ujar Farah Jubir.

Meski begitu, Farah Jubir tak ingin berkomentar lebih lanjut perihal anak Nathalie Holscher.

"Kalau perihal anaknya aku no comment ah," ungkap Farah Jubir sambil menangis.

Farah berharap Nathalie tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Allah kepadanya.

Menurutnya, tak sembarang orang bisa mendapat hidayah dari Allah.

"Di mana-mana kesempatan itu nggak datang dua kali," kata Farah.

"Tapi Allah itu baik, hidayah pun Allah kasih pada orang-orang tertentu, nggak sembarang orang, hidayah itu harus dijemput," imbuhnya.

Farah juga sempat memberi tanggapan terkait rencana pernikahan Sule dan Nathalie.

Ia mendoakan pernikahan Sule dan Nathalie berjalan lancar.

"Pesan aku buat Baby Na, Baby Na InsyaAllah lancar pernikahannya. Dijaga, semoga nikahnya ini bener," ujar Farah.

"Aku takut yang aku worry-in terjadi, semoga nggak terjadi karena aku tahu Nathalie banget," tambahnya.

Ia juga berharap Nathalie tak akan mengalami kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya.

"Jangan sampai gagal untuk yang kedua kali.

Apalagi kalau Nathalie mualaf atau menikah hanya untuk popularitas atau cari sensasi, jangan," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini pihak Nathalie belum memberi klarifikasi terkait isu dirinya pernah menikah dan punya anak.

Berikut video lengkapnya:

Nathalie Holscher Cemburu Bahas Masa Lalu Sule

Sule dan Nathalie Holscher tampaknya semakin lengket satu sama lain.

Keduanya tak jarang memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Selain itu, Sule dan Nathalie Holscher juga tak sungkan menunjukkan sikap cemburu mereka.

Baru-baru ini Nathalie Holscher membahas tentang masa lalu Sule dengan mantan kekasihnya.

Sule pun menyebut Nathalie Holscher sedang cemburu.

Hal itu terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel dengan judul 'CEMBURU NIYEEE'.

Sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher tampak melakukan video call.

Nathalie Holscher mengungkapkan dirinya sedang berada di perjalanan menuju studio.

Kala itu, Sule dan Nathalie memang dijadwalkan akan tampil di sebuah program acara.

Di kesempatan itu, Nathalie tiba-tiba membahas masa lalu Sule.

"Nembak siapa? Kenapa emang?" tanya ayah Rizky Febian itu.

"Nggak tahu siapa tuh yang minta dijual rumahnya," kata Nathalie.

"Aku yang kasih tahu sendiri, maksudnya aku mau ngatain," imbuhnya.

Mendengar perkataan Nathalie, Sule pun menyebut sang kekasih tengah merasa cemburu.

"Dia cemburu," ujar Sule sambil tertawa.

Sambil bercanda, Nathalie kemudian meminta dibelikan sebuah rumah.

"Aku juga mau minta ini sayang," kata Nathalie.

"Minta apa?" tanya Sule.

"Minta rumah, rumah Barbie," canda Nathalie.

Mengetahui permintaan Nathalie, Sule justru tampak bingung.

"Kok kamu minta? Siapa juga yang ngasih rumah, nggak ada yang ngasih rumah," ungkap Sule.

Menurut Nathalie, Sule terlalu baik kepada semua orang.

Ia pun mengingatkan Sule untuk berhati-hati terhadap orang yang ingin memanfaatkannya.

"Ya iya, kan minjemin kan. Itulah kamu, bukan baik, setengah baik, setengah dodol.

Hati-hati mulut manis. Lidah tidak bertulang," tutur Nathalie.

Terlihat tak nyaman, Sule kemudian meminta Nathalie untuk tak lagi membahas masa lalunya.

"Ya udah, jangan bahas ke belakang," kata Sule.