Notification

×

Iklan

Iklan

Ngaku Istri Betrand Peto, ABG Ini Ditampar dan Dijatuhkan Teman, Anak Ruben Syok : Jangan Ditiru !

Minggu, 15 November 2020 | November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T09:07:28Z


 Mendulang popularitas tinggi, Betrand Peto tiba-tiba diakui menjadi suami oleh seorang 2 orang ABG alias remaja perempuan.

Dua orang ABG iitu mengaku mereka adalah istri anak sulung Ruben Onsu.

Video itu pun sudah viral di Instagram.

Melihat video viral tersebut, Betrand Peto pun memberikan tanggapannya, seperti yang dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube The Onsu Family, Minggu (15/11/2020).

Dalam video terlihat perempuan berambut keriting menghampiri temannya sambil seolah main perosotan di tanah.

Akan tetapi, setelah itu, perempuan berambut keriting itu menampar keras temannya.

"Tunggu Lilah," tegas perempuan berambut keriting lalu menampar temannya yang mengenakan baju biru.

Kesakitan, perempuan berbaju biru itu pun syok dan merasa kesakitan.

"Mantap," timpal perempuan berambut keriting merasa senang, temannya kesakitan.

Melihat hal tersebut, penyanyi yang dikenal dengan nama panggilan Onyo pun sempat tertawa ngakak.

"Harusnya tarik sis, semongko, ah mantap," ujar Betrand Peto.

FOLLOW:

Kemudian, perempuan berambut keriting itu meminta perempuan berbaju bru untuk meninggalkan Betrand Peto.

"Tinggalkan mas Betrand Peto sekarang juga," tegas perempuan berambut keriting

"Enak aja lu. Seharusnya akau yang bilang gitu ya," timpal perempuan berbaju biru.

"Karena aku istri pertamanya," tegasnya lagi.

"Eh i'm sorry lu bilang apa tadi?" timpal perempuan berambut keriting.

"Istri pertama? Gue istri pertamanya," tegasnya.

Ketika mendengar perempuan itu menyebut sebagai istri pertama Betrand Peto, Onyto sempat kaget.

Apalagi disebutkan punya 2 istri.

"Hah, istri pertama? pacar aja belum punya," ujar Betrand Peto.

"Dih, kok bohong sih. Kan Onyo perlu masih belajar, baru mikirin pacar kalau udah sukses," tambahnya.

Lalu, perempuan berambut keriting menyebut perempuan berbaju biru dengan sebutan pelakor.

"Lu itu pelakor. Gue udah merit dengan dia. Lu udh rebut suami aku dari aku," timpal perempuan berambut keriting.

Lalu, tiba-tiba anak berambut pendek datang dan mendorong perempuan berambut keriting ke tanah.

"Ibu pelakor ya?" ungkap perempuan berambut pendek sambil mendorongnya jatuh ke tanah.

"Bukan, dia yang pelakor," balas perempuan berambut keriting dan menampar perempuan berbaju biru itu lagi.

Lalu, datang seorang berbaju pink ikut mendorong perempuan berambut keriting.

Menanggapi soal pelakor, Betrand Peto mengingatkan agar jangan mengambil suami orang.

"Gak boleh gitulah, ngambil suami orang. Kamu jangan ambil suami orang. Suami orang kalau udah smaa pasangannya, kita tidak boleh merebut pasnagan dari pasangan lainnya.

Kalau dia udah dimiliki orang lain, berarti itu jodoh dia untuk selama-lamanya," papar Betrans Peto.

Sementara itu, melihat adegan kekereasan dalam video itu, Betrand Peto sangat syok.

Mulai dari adegan menampar, hingga menjatuhkan ke tanah, menurut Onyo, hal itu jangan ditiru.

"Jangan ditiru ! Buat The Onsu di rumah, jangan ditiru ya. Karena ini ada main tangannya juga," ujar Betrand Peto.

Meski begitu, Betrand Peto memuji akting dari keempat perempuan itu.

"Akting-akting mereka bagus, pantes nih buat jadi pemain film. Nanti kita undang ya ke kantor ayah," ujar Betrand Peto.

"Onyo salut sm mereka salut, salut-salut banget, " tambahnya.

Namun, Onyo kembali memberikan teguran keras soal adegan kasar yang tak boleh dilakukan, apalagi untuk ABG dan anak-anak.

"Tapi ada akting suatu adegan tadi yg tampar, ngomong” kotor, itu sih gak patut dicontoh ya," pungkas Onyo.