Notification

×

Iklan

Iklan

Andre Taulany Dikabarkan Sakit Sampai Tak Bisa Dijenguk, Sule Bantah Terpapar COVID-19

Rabu, 09 Desember 2020 | Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T14:07:10Z

 Komedian sekaligus presenter Andre Taulany belakangan ini memang tak terlihat wara-wiri di layar kaca televisi. Kabarnya, mantan vokalis Stinky itu sedang sakit. Namun sampai saat ini belum diketahui sakit apa yang tengah diderita Andre.


Lantaran tak ada pernyataan dari Andre secara langsung, publik pun sempat mengira jika ayah dua anak itu terpapar virus COVID-19. Asumsi ini tentu sempat mengejutkan publik. Namun, kabar burung tersebut segera dibantah oleh sang sahabat, Sule.


Dibocorkan Sule, penyakit Andre Taulany bukanlah sesuatu yang parah dan perlu dikhawatirkan. Suami Nathalie Holscher itu menyebut jika sahabatnya sakit hanya karena disebabkan posisi tidur yang salah.


"Bukan (Covid-19), katanya sih salah bantal," ujar Sule, dilansir dari TribunPekanbaru.com, Rabu (9/12). "Tapi menurut gua itu salah, yang salah Andre salah tidur, bukan salah bantal."


Sebelumnya, Andre memang dikhawatirkan terpapar virus Covid-19, mengingat kondisi kesehatannya yang menurun. Karenanya, Andre terpaksa absen di beberapa program televisi yang biasa diisinya. Ia bahkan tak tampil di acara "Opera Van Java" Reuni yang digelar Sabtu (28/11) lalu.


"Ya emang lagi sakit Andrenya. Karena takutnya apa namanya, Covid kan takutnya, kalau misalkan sakit, mendingan nggak usah ikut gitu," jelas Sule. "Tapi setelah saya hubungi sebetulnya nggak apa-apa, sakit biasa gitu. Jadi yang nggak terlalu parah-parah banget."


Lebih lanjut, Sule mengaku belum sempat menjenguk Andre. Ia hanya beberapa kali berkabar lewat sambungan telepon. "Nggak ada yang curhat, dia bilang biasa ini mah kecapean dia bilang begitu, yaudah cepat sehat saja," ujarnya lagi.


Sementara itu, Dede Sunandar belum lama ini mencoba berkunjung ke rumah Andre untuk menjenguk. Namun sayang, Andre menyebut jika dirinya belum bisa dijenguk untuk saat ini.


"Pak Haji, saya mau ketemu dong," kata Dede Sunandar kepada Andre lewat sambungan telepon. "Nggak bisa De, gue belum boleh ditemuin," jawab Andre Taulany.


Tak memberikan alasannya, Andre hanya menjelaskan kepada Dede jika dirinya memang belum bisa ditemui sementara waktu. Ya, semoga cepat sembuh untuk Andre Taulany.